Aiptu Sukasta Polsek Sukanagara, Polres Cianjur, Antisipasi Macet dan Kecelakaan dengan Giat Yanmas Gatur Lalin

    Aiptu Sukasta Polsek Sukanagara, Polres Cianjur, Antisipasi Macet dan Kecelakaan dengan Giat Yanmas Gatur Lalin

    Polres Cianjur  Polda Jabar - Antisipasi kemacetan dan potensi kecelakaan di jalan raya Sukanagara, Cianjur, kembali menjadi prioritas bagi Polsek Sukanagara Polres Cianjur. Dalam upaya tersebut, Aiptu Sukasta memimpin giat Yanmas (Yandu Patroli, Pengaturan, dan Sosialisasi) dengan fokus pada pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah dari Kapolsek Sukanagara, AKP Tio. kamis 21/03/2024

    Dalam suasana yang sibuk, Aiptu Sukasta menjalankan tugasnya sebagai bagian dari upaya menjaga kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan. Dengan pengaturan yang baik, kendaraan dapat bergerak dengan tertib, menghindari kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas warga dan bahkan meningkatkan risiko kecelakaan.

    Giat Yanmas ini juga mencakup sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada pengendara. Aiptu Sukasta dan timnya memberikan pengingat tentang pentingnya menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, menggunakan seatbelt bagi pengemudi mobil, serta mengikuti aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

    AKP Tio, Kapolsek Sukanagara, menekankan pentingnya upaya seperti ini dalam menjaga ketertiban lalu lintas. "Kegiatan Yanmas ini merupakan salah satu cara kami berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan edukasi tentang berlalu lintas yang aman dan tertib. Kami berharap warga dapat menjadi bagian dari upaya menjaga keselamatan di jalan, " kata AKP Tio.

    Giat Yanmas ini adalah contoh konkret bagaimana kepolisian berusaha memberikan kontribusi positif dalam memastikan keamanan dan ketertiban di jalan raya. Melalui pengaturan lalu lintas dan sosialisasi keselamatan, diharapkan risiko kemacetan dan kecelakaan dapat diminimalkan, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di jalan raya Sukanagara, Cianjur.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sukaluyu Polres Cianjur Tingkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Malam Polsek Cugenang: Cegah Gangguan Kamtibmas dan Penegakan C3
    Polsek Cugenang Melakukan Sambang SPBU untuk Cegah Tindak Kriminal dan Ciptakan Lingkungan Aman
    Patroli Malam Polsek Cugenang: Memastikan Keamanan Masyarakat di Waktu Rawan
    Patroli Malam Polsek Cugenang: Menjaga Keamanan dan Menghindari Gangguan Kamtibmas
    Polsek Cugenang Gelar Kegiatan Anjangsana, Kapolsek Apresiasi Dukungan Masyarakat

    Ikuti Kami