Polsek Cugenang Gelar Patroli Sore untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Cugenang Gelar Patroli Sore untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Cugenang, Polres Cianjur, kembali melaksanakan patroli rutin dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya pada Selasa, 15 Oktober 2024. Patroli sore ini dipimpin oleh AIPTU Sriyanta dengan didampingi oleh AIPDA Azmal, AIPDA Prio, dan BRIPKA Andri. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi di sekitar pemukiman dan jalanan yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti tindak kejahatan dan kriminalitas.

    Patroli dilakukan dengan menyisir beberapa titik rawan di Kecamatan Cugenang, termasuk jalan utama dan area permukiman padat penduduk. Keberadaan petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga serta mencegah tindakan kriminal yang dapat merugikan masyarakat.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cugenang, KOMPOL Tedi Setiadi, S.IP., menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini merupakan langkah preventif untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cugenang tetap kondusif.

    Stetmen:
    "Patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berkomitmen memastikan wilayah hukum Polsek Cugenang tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga. Kami berharap dengan kehadiran polisi di lapangan, masyarakat merasa lebih tenang dan tindak kriminal dapat dicegah, " ujar KOMPOL Tedi Setiadi, S.IP., Kapolsek Cugenang.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Penindakan Knalpot Tidak Standar di Wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah dan Cooling System Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Patroli Someah Polsek Cibinong Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif
    Patroli KRYD Polsek Naringgul Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Naringgul

    Ikuti Kami