Patroli Polsek Mande: Membina Siskamling Bersama Warga untuk Keamanan Wilayah

    Patroli Polsek Mande: Membina Siskamling Bersama Warga untuk Keamanan Wilayah

    Polres Cianjur Polda Jabar - Personel Polsek Mande, yang berada di bawah naungan Polres Cianjur, melaksanakan patroli rutin pada hari Selasa 16/04/2024. Kegiatan patroli kali ini menjadi momentum yang baik untuk sambangi warga yang sedang aktif melaksanakan Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) di wilayah mereka.

    Personel Polsek Mande turun ke lapangan dengan tekun dan penuh semangat, memastikan bahwa warga yang sedang melaksanakan Siskamling merasa didukung dan diberikan bimbingan yang diperlukan dalam menjaga keamanan wilayah mereka. Mereka berdialog dengan warga, memberikan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), serta menjalin interaksi yang positif.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang menyampaikan statement melalui Kapolsek Mande, IPTU Dadeng, memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya Personel Polsek Mande dalam membangun hubungan yang erat dengan warga dan memastikan bahwa Siskamling berjalan dengan baik. Beliau menekankan bahwa Siskamling adalah langkah penting dalam menjaga keamanan wilayah, dan peran serta partisipasi warga sangat diperlukan.

    Kegiatan patroli Polsek Mande ini mencerminkan komitmen Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah. Dengan sambang ke warga yang sedang melaksanakan Siskamling, Personel Polsek Mande mendukung dan membina upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan tertib.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Pelayanan Terbaik: Gatur Pagi dari Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Tokoh Pemuda: Ajakan Bersama Jaga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolri Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra
    Kapolri Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra
    Dugaan Korupsi Dana CSR BUMN untuk UKW, Wakomindo Laporkan Ketua PWI Pusat ke Kejati Jatim
    Jusuf Rizak ke Bareskrim Polri Lengkapi Data Korupsi Dana Hibah BUMN PWI Pusat RP.2,9 Milyar
    Patroli Someah KRYD di Wilayah Hukum Polsek Sindangbarang: Polsek Tetap Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas

    Ikuti Kami